Jumat, 12 April 2013

Finally.

Akhirnya, gue lelah, akhirnya nafas gue terengah-engah, gue sadar mencintai itu berarti kita harus melakukan sesuatu untuk orang yang kita cinta.

Mungkin kalian bertanya, siapa wanita yang menghiasi header blog ini, namanya Ryu Ji Hye, sepengetahuan gue dia tinggal di seoul, dan gue cinta banget sama dia.

Tapi apalah artinya semua lelah yang gue pahat sendiri, gue sadar gue gak lebih dari seorang penggemar, gue gak bisa berbahasa korea, begitu juga gue yakin dia gak bisa berbahasa indonesia, kita berbeda.

Tapi gue udah mengambil hikmah dari apa yang gue lakukan selama ini, kalau dengan mencintai dia, gue menjadi semakin baik, tapi hatipun punya rasa lelah, tiada yang bisa mengobati lagi.

Gue egois, gue gak mau mendengar apa kata tuhan, dan setelah berdoa, gue sadar, tuhan mungkin gak akan mengabulkan doa gue, yaitu menjodohkan gue dengan dia, tapi gue yakin dengan hati, dengan dia ataupun seseorang yang gak gue kenal, itu yang terbaik.

Pada akhirnya gue berhenti sejenak, gue harus fokus kearah yang lain, karir gue masih panjang, mungkin juga hidup gue masih akan berlangsung lebih lama, tapi gue yakin, tiada doa yang tidak terdengar oleh tuhan.

Finally, I've got the realize.. This is the end.