Selasa, 02 April 2013

Aku Tak Bisa Meminta Lebih.

Aku menyayangimu, dengan segala tulus yang aku punya, dengan rasa sayang yang aku miliki.

Aku menikmati ketika kamu tersenyum, senyuman yang tak pernah gagal buat aku terpana dan tak berkedip.

Seandainya, ketika aku berandai-andai kau juga memikirkan hal yang sama denganku, aku ingin kita dipersatukan.

Aku ingin menggenggam tanganmu, menyusuri lembah hijau yang dalam dan tersesat berdua, aku lebih senang hidup denganmu daripada dengan segala emas yang aku genggam ditangan.

Aku ingin berjanji padamu, dengan semua kesetiaan yang aku berikan, bersama segala pengorbanan yang aku lakukan, juga dengan cinta yang aku punya, aku hidup ingin denganmu.

Akankah kau berikan hal yang sama juga? Aku berjanji, sekali lagi, aku tak meminta lebih dari itu.