Selasa, 02 April 2013

Aku Tak Bisa Meminta Lebih Dari Itu.

Aku masih tertawa, padahal aku belum menyentuh kebahagiaan. Aku memejam, terutama ketika tertawa bahagia, dan ada kamu didalamnya.

Ketika dunia bertanya kepadaku, atas dasar bahagiaku tanpa seorang pendamping aku hanya bisa menjawab jika aku selalu membayangkan kamu, dan aku senang melakukanya.

Tapi kenyataan menilai lain, ia ingin aku berbuat sesuatu, dan tak hanya berharap, ia ingin aku menemuimu dan bicara, ia ingin aku berjumpa dengan kebahagiaan terbesarku.

Kamu, yang mengangkasa dipikiranku, yang lebih besar dari hal apapun yang aku pikirkan, meski hanya ada dipikiranku, kau lah fantasi terindah untukku, pangan untuk kebahagiaanku ketika hatiku lapar akan kebutuhan dalam mencintaimu.

Kau nyata, meski kita hanya imajinasi dalam pemikiranku, aku merasa lebih baik sekarang, aku suka memikirkanmu, dan pikiranku selalu memberikan kau yang tersenyum, bahagia, dan terlihat indah, aku tak bisa meminta lebih dari itu, aku tahu, aku tak mampu.