Kamis, 04 April 2013

Aku Ingin Kamu.

Aku ingin mencintaimu sebisanya, aku tak ingin memaksakan tubuh untuk bisa sepenuhnya mencintaimu, aku yakin ketika aku ikhlas menangis untukmu, dengan sendirinya cinta akan mendekatkan kita.

Tak banyak yang aku ingin, aku hanya tuhan mengabulkan doaku yang satu ini, aku ingin dekat denganmu, aku ingin melihat secara langsung wajahmu, aku ingin menyentuhnya dengan tanganku, aku ingin hatimu menjadi hal berharga yang aku miliki, juga cinta yang akan kita jaga bersama.

Kalau bisa, aku ingin tinggal ditempatmu, aku tahu berat untuk meninggalkan hal yang sudah menghidupiku selama ini, tapi aku sudah niat dengan berjanji kepada tuhan untuk mewujudkan keinginan terbesarku, yaitu hidup denganmu.

Persetan dengan perbedaan, ia membuat beberapa hal terlihat buruk, ia membentangkan jarak antara kita, dan sialnya takdir belum tentu mau berpihak kepadaku.

Dengan tangis, dengan hati yang terus mencintaimu, juga dengan waktu yang terus berjalan disampingku, aku menginginkanmu.