Kamis, 04 April 2013

Aku Berusaha Untuk Tenang.

Mataku sembab, aku semalaman tak bisa tidur, semalam tadi itu aku berusaha mencelupkan kesedihanku diantara air yang keluar diantara mataku.

Maaf, aku jadi sangat cengeng, aku mengerti betul jika lelaki dewasa sepertiku tak sepantasnya menangis lagi, tapi ini kamu, kamulah yang aku tangisi, dan karena tangis ini menjadikan aku lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai manusia, kau diciptakan lebih baik dariku, kau terlihat lebih indah juga terdengar lebih merdu, oleh karena itu memikirkanmu membuatku lebih tenang dibandingkan harus memikirkan diriku sendiri.

Sebenarnya aku hanya ingin membuka mata, seperti halnya ketika kau membuka pakaianmu, aku ingin melihat kejujuran sebenarnya, aku ingin mengetahui rahasia terdalam dari rasa kekagumanku, aku berharap bukan hal yang salah lagi.

Tapi aku berusaha tenang, aku cuma ingin tidur dengan mata yang tertutup, bersama hati yang damai juga dengan kamu yang aku cintai didalam mimpi.