Jumat, 29 Maret 2013

Mata Kamu Bagus, Aku Suka.

Perkenalkan, namaku Muhamad Nurdin, dan ketika kamu tanyakan siapa itu Muhamad Nurdin, maksudnya itu aku.

Aku suka matamu, aku senang memandanginya sepanjang hari, biasa saja memang, aku pikir bodoh juga jika aku berteriak secara lantang kalau aku hanya menyukai matamu, sementara yang lain inginkan semua.
Sebagai manusia, aku tak bisa biarkan kau untuk terus membuka matamu, aku ingin kau sesekali berkedip, atau mungkin terpejam, aku juga suka ketika kau menutup matamu, wajahmu terlihat lebih tenang dan damai bagiku.
Aku juga suka menutup mata, aku senang membayangkan kita saling menatap ditempat gelap, hanya cahaya dari mata kita masing-masing yang terlihat, aku senang melihatmu dengan memejam mata.
Karena ketika mataku memejam, tidak lagi aku melihat dunia, hanya ada kamu disana, sialnya ketika aku membuka mata, kutemukan mata itu tak pernah melirik kearahku.
Mata kamu bagus, aku suka.