Rabu, 04 September 2013

Maybe..

Aku pemalas, si keras kepala yang mudah menyerah, si lemah yang tak mau berlatih hanya agar dirinya makin kuat, juga si bodoh yang hanya mengerti sedikit dari banyak.

Mungkin setiap insan punya kekurangan, suatu kelemahan yang tertanam dalam diri, yang menjalar seperti ilalang liar yang terus meninggi meski ketika musim gugur kau membakar habis semuanya, aku yakin di musim semi berikutnya benih-nya akan tumbuh kembali.

Ada keseimbangan dalam tubuh yang aku rasa, aku merasa selalu punya kekurangan, bahkan disaat ada lebih yang selalu aku tambahkan untuk mengisi kekosongan diantara ruang yang kurang itu.

Begitu juga kamu, tak banyak yang sepertimu, yang aku rasa pas aku tempatkan diantara kekurangan yang biasa dilewati waktu, yang tak terisi, tak terawat.

Mungkin, harus ada yang merawat ruang kosong dikehidupanku, agar kelak tak lagi aku merasa tempat yang diciptakan tuhan hanya angin yang mengisi.