Kamis, 28 Maret 2013

Aku Merasa Tak Lagi Sama.

Apa yang aku dapat dari mencintaimu?
Apa ada harta yang akan aku bawa pulang?
Apa mungkin akan ada pengalaman berharga yang aku dapat?
Yang aku tahu, sekarang aku hanya merasa bahwa diriku telah jauh berbeda.

Aku seperti lari dari garis itu, takdir atau bukan, yang jelas aku sudah meleset bermil-mil jauhnya dari tempatku semula.
Mungkin itu yang dijanjikan cinta, ia membentuk diri kita dari sistem yang tak pernah kita mengerti bagaimana cara kerjanya.
Aku sudah lama menginginkanmu, dan dengan segala keinginan yang aku punya; aku selalu berusaha mewujudkan keinginanku, dengan cara mendatanginya.
Aku hanya merasa lebih tenang, ketika membayangkan bagaimana kuta dimasa yang akan datang.
Mungkin inilah hikmahnya mencintai, ia tak pernah memberikan kejelasan akan jalan ceritanya, tak sedikit yang belum aku ketahui, belum juga aku dapatkan hal yang aku ingin, tapi dari semua itu, cinta berbakat dalam merubahku, dan setelah terjebak sekian lama, aku merasa tak lagi sama.