Senin, 11 November 2013

All be fun

Aku membutuhkanmu.
Kamu tidak membutuhkan aku.

Aku mencintaimu tanpa ada alasan satupun ketika aku mengawalinya, bahkan sampai waktu berjalan begitu jauh alasan yang aku temukan agar tetap bertahan adalah bahwa semua hal menjadi lucu untuk hidupku, dan kamu menghidupi jiwa yang cemberut itu, menebar tingkah yang menimbulkan tawa di kerongkonganya, kau membuat bahagia semu yang sempurna dan aku menikmatinya.

Banyak orang menginginkan aku tersenyum karena mereka pikir yang aku butuhkan adalah tidak terlalu khawatir pada sesuatu yang aku impikan dan tetap berjalan tegap sambil menebar senyum.

Tapi yang aku ingin hanyalah berjalan tanpa rencana dan tak pernah ingin tahu bagaimana akhirnya. Karena aku yakin, bagaimana pun aku melakukanya, dengan cara apapun aku mempraktekanya, mencintaimu selalu menyenangkan.